Sukses

Norman Kamaru Mengaku Sudah Berdamai dengan Istri

Norman Kamaru sempat diduga bertindak kasar terhadap istri, Daisy Paindong alias Cici karena cemburu dan menuduh Cici selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Norman Kamaru mengaku sudah berdamai dan kembali ke pelukan sang istri, Daisy Paindong alias Cici, setelah meninggalkan sang istri selama tiga bulan. Norman mengaku sudah meminta maaf kepada Cici karena telah menelantarkannya.

"Alhamdulillah kemarin sudah balik, sudah ketemu dia dan pengacaranya," kata Norman Kamaru, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Istri Norman Kamaru, Cici Daisy Paindong menggelar konferensi pers terkait Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Jakarta, Senin (15/2/2016). Cici mengaku mempunyai bukti tentang KDRT yang dialaminya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Kebetulan ada acara ultah saudara Cici, dan paman Cici ngajak ketemu. Jadi kami ngobrol di situ panjang lebar. Saya sudah minta maaf selama ini bikin salah. Secara pribadi sudah," sambung Norman.

 

Norman mengatakan, di balik kisruh yang terjadi dalam rumah tangganya lantaran ada pihak lain yang suka membuat panas suasana. Padahal, Norman sendiri tak ingin masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik.

Norman Kamaru [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kami berdua banyak dengar ada beberapa orang yang tidak mau persatukan kami. Ada salah satu orang terdekat saya dan saya menjauh dari dia. Kami enggak mau sampai masuk ke media, tapi orang itu yang memasukkan media," kata Norman Kamaru.

Sebelumnya, Cici sempat mengancam akan melaporkan Norman Kamaru ke polisi. Cici tak terima dengan perlakuan kasar sang suami. Cici menduga, perlakuan kasar Norman lantaran cemburu dengan isu ia dekat dengan seorang pria. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.