Sukses

Saipul Jamil Senang Menyanyi saat Jadi Tahanan

Tengah berada dalam bui, Saipul Jamil menghabiskan waktu dengan menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil tengah terganjal masalah hukum akibat dilaporkan melakukan perbuatan tak senonoh. Saipul Jamil mulai menjalani hari-harinya sebagai tahanan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mantan suami Dewi Perssik rupanya tetap bernyanyi meski tengah di bui.

"Dia tiap hari suka nyanyi-nyanyi," kata salah satu polisi yang enggan disebutkan namanya, di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/2/2016).

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan Saipul Jamil bisa sangat menghibur tahanan lainnya. Aksi Saipul Jamil dilaporkan membuat narapidana yang berada satu sel dengannya ikut bernyanyi dan bergoyang bersama meski di dalam penjara.

"Jadi kalau dia nyanyi tahanan lain ikutan nyanyi juga," ujar polisi tersebut.

Saipul Jamil tetap mendapatkan perlakuan yang sama seperti tahanan lainnya. Salah satunya, Saipul Jamil tak boleh membawa benda pribadi ke dalam sel, hanya pakaian yang diperbolehkan.

Saipul Jamil. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap, 18 Februari 2016 usai menjalani salat subuh. Saipul Jamil menjadi tersangka karena melakukan pencabulan terhadap pria berusia 17 tahun berinisial DS.‬

Atas atas perbuatannya, Saipul Jamil akan dijerat terjerat pasal 76e, pidana pasal 82, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.‬

(Pur/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini