Sukses

Sanjay Dutt Resmi Bebas dari Penjara

Sanjay Dutt dipenjara karena kasus terorisme di Mumbai pada 1993 silam.

Liputan6.com, Jakarta Sanjay Dutt akhirnya resmi bebas dari penjara Pune Yerwalda, Kamis (25/2/2016) pagi waktu setempat. Kebebasan aktor 56 tahun ini disambut langsung oleh keluarga, sahabat dekat dan fans.

Sanjay Dutt keluar dari penjara dengan mengenakan kemeja biru lengan panjang, celana jins biru sambil menggendong sebuah tas besar berwarna cokelat dan membawa map besar berwarna hijau. Dengan rambut yang memutih, Sanjay Dutt terlihat memang lebih tua dari biasanya.

Sanjay Dutt bebas dari penjara. [Foto: Bollywoodlife.com]

Namun kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari bintang film Agneepath itu. Sejumlah polisi memberi keamanan di depan pintu penjara. Sanjay disambut ratusan orang fans. Ia pun sempat melambaikan tangan kepada para penggemarnya tersebut.

Selain disambut ratusan fans, sahabat dekat Salman Khan ini juga disambut oleh sang istri, Manyata Dutt dan sahabat dekat yang juga sutradara terkenal, Rajkumar Hirani.

Sanjay Dutt pun kemudian diberondong pertanyaan oleh wartawan. Ia mengakui, fans adalah salah satu alasan ia sangat bersemangat untuk menghirup udara bebas.

Sanjay Dutt bebas dari penjara di sambut istri, Manyata Dutt (berkacamata) dan sahabatnya, sutradara Rajkumar Hirani (sebelah kanan Sanjay Dutt berkemeja biru). [Foto: Bollywoodlife.com]

"Tidak mudah mendapat kebebasan. Aku di sini karena para penggemar," kata Sanjay Dutt, seperti dikutip Indianexpress.com, Kamis (25/2/2016).

Sanjay Dutt divonis lima tahun penjara karena terlibat dalam serangan terorisme di Mumbai pada 1993 yang menewaskan lebih dari 250 orang. Sanjay Dutt sempat beberapa kali menjalani persidangan hingga akhirnya ia divonis penjara selama lima tahun.

Sanjay Dutt bebas dari penjara. [Foto: Bollywoodlife.com]

Sanjay masuk penjara pada 2013. Namun setelah mendapat beberapa kali remisi, ia pun akhirnya dibebaskan pada hari ini, Kamis, 25 Februari 2016. Sanjay Dutt merupakan aktor besar di Bollywood. Ia telah menghasilkan film-film box office seperti Saajan, Khalnayak, Aatish, Mission Kashmir, Agneepath, PK dll. (fei/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini