Sukses

Perrie Edwards Alami Cedera Serius

Tangan mulus Perrie Edwards kini dihiasi dengan bercak merah dengan rasa perih yang tak tertahankan.

Liputan6.com, Inggris - Perrie Edwards mungkin sakit hati dengan Zayn Malik lantaran memutuskan pertunangan mereka secara sepihak. Namun, hal itu tidak membuat hubungan Perrie dengan personel One Direction yang lain renggang.

Perrie Edwards, Louis Tomlinson dan Leigh-Ann Pinnock pergi ke after-party bersama [foto: Mirror]

Perrie bahkan pergi bersama dengan Louis Tomlinson ke after-party usai BRIT Awards 2016 digelar. Bersama mereka tampak pula Leigh-Ann Pinnock berada dalam satu mobil yang sama.

Sayangnya kebahagiaan Perrie Edwards malam itu harus berakhir setelah mengalami sebuah kejadian yang tidak menyenangkan. Perrie kabarnya mengalami luka bakar serius di tangan kanannya, seperti diwartakan Mirror, Jumat (26/2/2016).

Perrie pun menceritakan pengalaman malam mengerikan itu ke akun twitter resmi Little Mix. Menurutnya, insiden bermula saat ketel uap yang berada di rumahnya tiba-tiba meledak dan api mengenai tangannya.

 Perrie Edwards Alami Luka Bakar Serius di Tangan Kanannya [foto: Mirror]

Akibatnya, tangan mulus Perrie kini dihiasi dengan bercak merah dengan rasa perih yang tak tertahankan. Tak hanya itu, bahkan rambut-rambut di tangannya pun sebagian ikut menghilang karena api menyambar hingga ke lengan bajunya.

 sumber foto: Dailymail.co.uk

"Jadi hari ini aku mengalami kecelakaan yang secara tidak sengaja membakar diriku. Ketel uapku meledak dan api menyambar tanganku. Benar-benar pengalaman yang tidak menyenangkan. Aku kesakitan, penuh lecet, tidak ada sehelai rambut pun yang tersisa di lengan dan tanganku karena itu api juga membakar lengan baju favorit ku. Sungguh mimpi buruk. Sedikit saran dariku, JAGA JARAK DENGAN API," tulis Perrie Edwards.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini