Sukses

Serunya Liburan Laudya Cynthia Bella di Jepang

Ini keseruan liburan Laudya Cynthia Bella di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Film Surga yang Tak Dirindukan Ini rupanya memanfaatkan waktu luang untuk berlibur ke Jepang.

Laudya Cynthia Bella terlihat berlibur bersama salah seorang temannya. Di hari pertama kedatangannya di Jepang, Bella langsung membeli jajanan di Fish Market, Tsukiji. 

 [Foto: Bella Instagram]

"Sampe langsung hunting makanan di fish market 🐟🐟 #laudyacynthiabella #japantrip #berbagiceritawithlcb", tulisnya kemarin (27/2/2016).

Hari ini, ia mengunjunjungi kabuki-za dan Disney Land. "hallooooooo..kita ready mau ke Disney Sea..yaaayyyyy💃🏽 happy Sunday yaaa everyone. #japantrip #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb"

[Foto: Bella Instagram]

Dan yang terbaru ia mengunjungi Disney Sea dan berpose bersama badut lucu. "serupa tapi tak sama 🐵🙈 #disneysea #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb". Fans pun berkomentar "Keren Kak" tulis pemilik akun @massadawolo. dan "lucuuuu teh @laudyacynthiabella . 😹😹😹😹" kata @mutiara_pus

[Foto: Bella Instagram]

Terakhir, Bella baru saja merilis film barunya bersama Vino G bastian, berjudul Talak 3, Bella berperan sebagai Risa harus pasrah saat diceraikan oleh Bagas yang diperankan oleh Vino G. bastian. 

Film Talak 3 ini disutradarai oleh dua sutradara yang beda karakter, Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth. Bella mengaku sangat tertarik ketika diajak dalam film yang bergenre drama komedi ini. (Ufa/)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini