Sukses

Lulus, Haruka Nakagawa Pamit dari JKT48

Kelulusan member JKT48, Haruka Nagawa, tinggalkan kesedihan bagi para anggotanya.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota asal Jepang, Haruka Nagawa mengumumkan kelulusannya dari JKT48, social media. Haruka merupakan member AKB48 generasi ketiga sejak tahun 2006 silam dan resmi menjadi member JKT48 sejak 2012 lalu.

Pose cantik Haruka JKT48 di hari raya Idul Adha. (via twitter/@HarukaN_JKT48)

Haruka termasuk anggota yang aktif beraktifitas solo dengan mengisi beberapa acara di stasiun televisi, sehingga keputusan kelulusannya ini menyisakan kesedihan tak hanya bagi Haruka namun juga bagi para anggota JKT48 yang lain dan tentunya para penggemar.

Haruka pun mengungkap kesedihan melalui akun twitter resminya. "Kok aku tiba2 sedih ya hahaha..aku bilang sendiri graduat tapi...heehhe ..sampai Desember sayang aku terus ya"

[Foto: Twitter Haruka

para anggota JKT48 pun ikut merasakan kesedihan yang sama, "Pengumuman terakhir bikin kagett sedihhh~ Sayang Ka @HarukaN_JKT48 !!" tulis Mischelle.

"Mencoba belajar melihat sisi positif dalam setiap keadaan sedih.. semangat haruka cantik! semangat untuk gapai mimpi" kamuu! @HarukaN_JKT48", kata Gaby.

[Foto: Twitter Nabilah]

Nabilah pun ikut menyampaikan pesannya untuk Haruka, "Dapetin banyak pelajaran selama kamu disini @HarukaN_JKT48 makasih ya cantik jangan pernah berubah ya #KamiCintaHaruka".

Haruka selama ini dikenal sebagai anggota JKT48 yang ramah, polos serta cinta dengan budaya Indonesia. Sukses terus Haruka! (Ufa/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini