Sukses

Alicia Vikander Raih Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2016

Alicia Vikander, tak menyangka bisa mengalahkan rekan-rekannya, seperti Rachael McAdams, Kate Winslet yang lebih lama di industri film.

Liputan6.com, Hollywood - Satu lagi pendatang baru, Alicia Vikander yang sukses membawa pulang patung Oscar. Gadis berusia 27 tahun ini raih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk film The Danish Girl.

"Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan Anda pada saya," ujar Alicia Vikander kepada Tom Hooper, sang sutradara, dilansir Hollywoodlife, Senin (29/2/2016).

Alicia Vikander (Source: Twitter)

Selain itu, Alicia Vikander juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, serta Eddie Redmayne, pemeran suaminya dalam film tersebut. "Terima kasih telah menjadi mitra akting terbaik. Saya tidak bisa melakukannya tanpa Anda. Anda mengangkat permainan saya."

Alicia Vikander terkejut saat namanya dibacakan sebagai pemenang untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Ia pun mendapat pelukan dari sang kekasih, serta Michael Fassbender, yang duduk dekatnya.

Penampilan Alicia Vikander di Oscar 2016 (Source: Twitter MTV)

Tak lupa, ia ucapkan rasa bangganya kepada ibu, dan ayahnya yang telah memberinya kepercayaan hingga ini bisa terjadi. Alicia Vikander mengalahkan Rachael McAdams, Jennifer Jason Leigh, Rooney Mara, dan Kate Winslet.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini