Sukses

Elif Season 3, Melek Makin Sayang pada Elif

Di Elif Season 3, pemeran Melek tambah sayang dengan Elif yang bermain sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Elif Season 3 menampilkan cerita yang lebih seru dan menegangkan. Kisah gadis kecil yang malang bernama Elif kembali hadir di SCTV, membuat penggemar penasaran dengan jalan ceritanya.

Pemeran dalam Serial Elif juga membuat fans gemas dengan berbagai unggahan di akun media sosial. Salah satunya, pemeran Melek, artis cantik asal Turki bernama Selin Sezgin.

Pemeran Melek, Selin Sezgin mengunggah foto `anaknya` ELif dalam Serial Elif (Instagram)

Selin Sezgin yang merupakan pemeran Melek terus mengunggah foto kegiatan selama syuting. Selin Sezgin senang memamerkan foto Isabella Damla Guvenilir yang menjadi putri kecilnya dalam Serial Elif.

Dalam berbagai kesempatan, pemeran Melek itu memperlihatkan sesi di belakang panggung sebelum kamera menyala. Tampak si kecil Elif tengah didandani dengan gaya rambut baru.

Elif yang biasanya dikepang tampak lucu dengan model rambut barunya disanggul. Selin Sezgin menuliskan, "kesayanganku," sebagai keterangan foto.

Penggemar pun ramai memberikan komentar bernada positif di unggahan Selin Sezgin. Beberapa dari fans menyebutkan senang melihat `ibu dan anak` itu di dunia nyata. Salah satunya akun, ciiciiellin menuliskan, "ibu yang baik dan putrinya."

Elif dan Melek (Instagram)


Tak hanya itu, Selin Sezgin juga menunjukkan keakrabannya dengan pemain lain. Jika di depan kamera Selin Sezgin tampak bermusuhan dengan pemeran Arzu Emiroglu, Cemre Melis Çınar, maka berbeda di dunia nyata.

Selin Sezgin dengan Cemre Melis Çınar terlihat bersahabat dekat. Dalam beberapa foto, Selin Sezgin mengabadikan momen saat keduanya hang out menghabiskan waktu selama syuting Elif Season 3.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.