Sukses

Ada Orang Ketiga di Rumah Tangga Sahrul Gunawan - Indriani Hadi?

Sahrul Gunawan sendiri sudah memberi penjelasan soal rumah tangganya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan resmi digugat cerai istrinya, Indriani Hadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016. Namun hingga kini pasangan yang menikah 3 Febuari 2007 itu belum mau membeberkan alasan mereka.

Ada isu kalau penyebab perceraian pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu karena orang ketiga. Ketika dikonfirmasi kepada pengacara Sahrul Gunawan, Tito Hananta Kusuma, begini jawabannya:

"Tidak ada PIL (Pria Idaman Lain) dan WIL (Wanita Idaman Lain)," tegas Tito saat dihubungi via telpon, Senin (29/2/2016).‬

Indriani Hadi dan Sahrul Gunawan (Instagram/@indrie_h)

Saat ditanya lebih lanjut apakah pemicu keretakan rumah tangga Sahrul dan Indri, Tito enggan menjelaskan lebih detail perkara tersebut. Sebab alasan perceraian memang sudah masuk ke materi persidangan yang tidak bisa dipublikasikan.‬ ‪"Intinya keduanya sepakat untuk berpisah baik-baik," katanya.‬

Sahrul Gunawan sendiri sempat curhat mengenai rumah tangganya di akun Instagram pribadinya, _sahrulgunawan_. Sahrul mengakui rumah tangganya tengah di ujung tanduk. Meski begitu, bintang sinetron Jin & Jun ini mengindikasikan kalau hubungan silaturahmi dengan sang istri masih baik-baik saja.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan/ pemikiran terhadap KEHIDUPAN, jd sdh melalui pemikiran dan pertimbangan yg matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik. Kami bertemu dan berpisah karena Alloh. Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin.. :),"
tulis Sahrul Gunawan di Instagram. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.