Sukses

Demi Anak, Cathy Sharon Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Cathy Sharon masih berharap bisa menjalankan keluarga yang utuh bersama Eka Kusuma dan dua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma di ujung tanduk. Eka menggugat cerai Cathy ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015.

Pengacara Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman, angkat suara mengenai kabar perceraian tersebut. Menurutnya, Cathy masih berupaya untuk berdamai dengan Eka.

Cathy Sharon

"Apa yang Cathy mau, dia masih mau memaafkan dengan naluri keibuannya. Karena pertengkaran pun sangat minim sebenarnya," kata Fajri Yusuf Herman kepada Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

Hal itu dilakukan Cathy karena mempertimbangkan masa depan keluarga kecilnya. Pemain film Dawai 2 Asmara itu berharap bisa memiliki keluarga yang utuh demi dua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Cathy Sharon dan putranya, Jacob Gabriel Kusuma.

"Yang jelas, Cathy masih ingin mempertahankan keluarga yang utuh. Tentu semua itu demi anak-anak," ucap Fajri.

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha bernama Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini