Sukses

Ayu Ting Ting Dapat Pujian Netizen saat Berkeringat

Ayu Ting Ting tampak tersenyum memperlihatkan wajah naturalnya ke kamera, dengan rambut model ekor kuda.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting biasanya selalu tampil dengan sempurna di depan kamera. Namun ada yang berbeda dalam diri Ayu Ting Ting kali ini yang ditunjukkan di depan netizen

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Minggu (6/3/2016), Ayu Ting Ting tampak selesai menyelesaikan rutinitas olahraganya dengan wajah yang penuh keringat. Ayu Ting Ting tampak tersenyum memperlihatkan wajah naturalnya ke kamera, dengan rambut model ekor kuda.

ayu ting ting tampil natural

Rupanya Ayu Ting Ting rupanya tidak melupakan hal penting dalam hidupnya yaitu dengan berolahraga. Dengan menuliskan keterangan foto, "just finished workout #happysunday (Baru saja olahraga. Selamat hari Minggu!). Foto ini langsung mendapatkan tanda likes sampai 47ribu lebih.

Ayu Ting Ting yang foto tanpa menggunakan riasan wajah, banyak mendapatkan pujian dari para netizen. Hal ini terjadi didalam laman komentar Instagramnya. Salah satu penggemarnya mengakui bahwa Ayu Ting Ting memang cantik walaupun tidak menggunakan riasan wajah. "Orang lok dah cantik,walaupun kringetan tetap wae cantik.......!!!!," ungkap pemilik akun @millanniste.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, ada salah satu netizen yang turut mengomentari foto Ayu Ting Ting dan membandingkannya dengan Marshanda. "Ka @ayutingting92 mirip sama marshanda sih kalo gak make up ;;) ttp cantik ka," ungkap akun @liaa_pesek.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini