Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kim Kardashian Ditantang Foto Polos untuk Donasi

Bette Midler menantang Kim Kardashian untuk melakukan hal bermanfaat dari foto polosnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kim Kardashian mengunggah foto telanjang melalui akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu, banyak komentar negatif dialamatkan padanya. Tak hanya netizen, sejumlah selebriti pun ikut mengkritik perbuatan Kim. Salah satunya penyanyi senior Bette Midler yang sempat beradu pendapat dengan Kim di Twitter.

 [Foto: WENN Ace Showbiz]

Sepertinya, tweet war antara Kim Kardashian dan Bette Midler masih berlangsung. Penyanyi berusia 70 tahun itu menantang bintang Keeping Up with the Kardashians ini untuk membuat selfie telanjang yang bermanfaat bagi orang lain.

Dikutip Ace Showbiz, Kamis (10/3/2016), setelah sempat melempar komentar pedas kepada Kim, kini Bette meminta anggota keluarga Kardashian ini untuk memberi donasi kepada Stages for Success. Tujuannya, untuk membangun auditorium di sekolah para artis cilik.

Bette mengunggah gambar dirinya yang diolah dengan Photoshop. Dalam foto ini dengan memegang kardus yang bertuliskan, "Seperti Kim .. gunakan foto selfie mu untuk bekerja, untuk hal yang baik". Dalam foto tersebut, cermin di belakangnya seperti  memperlihatkan refleksinya yang mengenakan bra hitam dan celana dalam berwarna senada.

Bette Midler

Sebelumnya, Bette sempat menuliskan tweet untuk Kim Kardashian, "@KimKardashian memintaku untuk mengirim foto telanjangku! Aku akan mengirimnya sekarang juga tapi pencahayaannya terlalu buruk".

Sementara itu, meski terdapat banyak komentar negatif yang dialamatkan pada Kim, tak sedikit juga selebriti wanita yang mendukung aksi Kim. Beberapa dari mereka bahkan mengunggah foto selfie meniru gaya yang nyaris serupa dengan Kim.

Seleb yang mendukung Kim di antaranya adalah Sharon Osbourne, Emily Ratajkowski, dan Courtney Stodden. Suami Kim, Kanye West, juga mendukung sang istri. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.