Sukses

Depak Taylor Swift, Selena Gomez Resmi Jadi Ratu Instagram

Selena menduduki posisi pertama dengan jumlah followers terbanyak, menggeser Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez baru-baru ini mengunggah sebuah foto melalui Snapchat, sembari mengumumkan kabar baik kepada para penggemarnya. Penyanyi Good For You ini mengatakan bahwa ia telah menduduki posisi pertama dengan jumlah followers terbanyak di Instagram.

 [Foto: Snapchat Selena]

"Hey guys. Sekarang aku resmi menempati posisi pertama dengan followers terbanyak di Instagram. Terima kasih!"

Dikutip dari ET Online pada Minggu, (13/3/2016) saat ini Instagram Selena Gomez telah diikuti oleh 69.1 juta orang. Jumlah tersebut sedikit lebih unggul dari jumlah followers Instagram sahabatnya, Taylor Swift, dengan total 69 juta.

Di samping popularitas keduanya yang sangat besar, ada sejumlah nama lain yang juga memiliki jumlah followers tinggi di Instagram. Mereka berasal dari klan Kardashian-Jenner.

Di Instagram, Kim Kardashian memiliki 63.4 juta followers, sementara adiknya, Kylie Jenner memiliki 54.1 juta followers. Bahkan baru-baru ini Kim juga bergabung di akun Snapchat.

Memang tidak bisa dibayangkan ternyata Selena Gomez bersaing ketat dengan bintang besar, Taylor Swift. Namun setidaknya Selena masih boleh merasa puas karena ia memiliki jumlah followers lebih banyak dari mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Penyanyi asal Kanada itu memiliki 61.3 juta followers Instagram, angka tersebut memang tak terpaut terlalu jauh dari jumlah followers Selena.

Selena Gomez (Billboard)

Sementara itu, baru-baru ini Selena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan adik Taylor Swift, Austin Swift. Rumor tersebut berkembang setelah keduanya terlihat sangat dekat dalam acara penghargaan Oscar beberapa waktu lalu. Namun hal tersebut dibantah, keduanya hanya berteman. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.