Sukses

Selena Gomez Sewot Ditanya Kabar Justin Bieber Hamili Kourtney

Selena Gomez kembali menjadi buruan awak media terkait pemberitaan Justin Bieber yang kabarnya menghamili kakak Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan Selena Gomez dengan Justin Bieber, memang telah berakhir. Namun, apapun pemberitaan yang berkaitan dengan mereka, pasti salah satunya kena imbasnya.

Seperti baru-baru ini dikabarkan Justin Bieber menghamili kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian. Dan dikabarkan Contactmusic, Jumat (11/3/2016), Selena Gomez mengamuk. Bukan lantaran kehamilannya yang membuat mantan kekasih Bieber ini marah.

Justin Bieber & Kourtney Kardashian di Halloween Horror Night

Tetapi dirinya kembali menjadi incaran awak media, dan ditanya mengenai rumor tersebut. Bagi penyanyi berusia 23 tahun ini, desas-desus bodoh.

"Dia telah mendengar tentang hal itu, dan berpikir itu adalah bodoh. Dia tidak berpikir itu nyata, tapi dia juga tidak ingin berpikir tentang hal itu atau membicarakannya. Dia bakal marah kalau wawancara harus menghindari pertanyaan," tambah pelantun Come and Get It.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

Usia Justin Bieber, dan Kourtney Kardashian yang berbeda 14 tahun tak membuat keduanya saling menjauh. Bahkan beberapa kali keduanya tertangkap kamera tengah berduaan. Dan kabar terbaru Kourtney yang sudah memiliki tiga anak ini sedang mengandung anak Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.