Sukses

Justin Bieber Masih Simpan Cintanya untuk Selena Gomez?

Justin Bieber selalu dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Padahal, keduanya telah lama putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan antara bintang Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah berakhir beberapa tahun lalu, tapi melalui tato bergambar Selena di tangan kirinya, membuktikan bahwa cintanya kepada Selena tak akan habis.

Dikutip Ace Showbiz pada Selasa, (1/3/2016). Jelang ulang tahunnya pada tanggal 1 Maret, Madame Tussauds Las Vegas di Venetian meluncurkan patung lilin baru dari penyanyi What Do You Mean? lengkap dengan tato ditubuhnya. Melalui tatonya itu, orang-orang jadi menyadari cinta Justin Bieber kepada Selena.

[Foto: Getti Images Ace Showbiz]

Pada patung lilin tersebut terlihat Bieber tidak menggunakan baju, hanya mengenakan kalung rantai berwarna silver, Bokser Calvin Klein dan celana kulit berwarna hitam.

Penyanyi berusia 22 tahun ini membenarkan soal tato bergambar Selena di pergelangan tangannya, hal ini membuat orang-orang berspekulasi kalau keduanya kembali menjalani hubungan percintaan. Namun, baru-baru ini Bieber mengakui bahwa ia ingin mengubah tatonya agar tidak terlalu terlihat seperti mantan pacarnya.

Penyanyi Sorry ini, sering dikaitkan dengan seorang model Hailey Baldwin. Hubungan keduanya memunculkan spekulasi bahwa mereka berdua sedang berpacaran.

Keributan terjadi saat Justin Bieber sedang merayakan pesta kemenangannya di sebuah Klub.

Namun, sumber yang dekat dengan pasangan itu kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki status pada hubungan mereka. "Hailey dan Justin memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka berdua juga sangat dekat dengan keluarga masing-masing dan sangat peduli tentang satu sama lain," kata sumber itu. "Mereka tidak memiliki status, tapi hubungan mereka memang sangat baik." (Ufa/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.