Sukses

Justin Bieber Telanjang di Cover Majalah

Ingin menunjukan sisi pria dewasa, Justin Bieber berpose berani.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber semakin berani saja menunjukan sisi maskulin dari dirinya. Baru-baru ini, ia berfoto telanjang untuk cover majalah Clash edisi spesial.

Dikutip dari Aceshowbiz, rabu (24/2/2016), penyanyi berusia 21 tahun ini tampil dengan hanya menggunakan topi fedora berwarna abu-abu dengan menampilkan tangannya yang penuh dengan tato.

justin bieber bugil di cover majalah terbaru (instagram @clashmagazine)Selama melakukan wawancara dengan majalah Clash, mantan kekasih Selena Gomez ini menjelaskan keberhasilan album terbarunya, Purpose. Ia juga berbicara mengenai kedekatakannya dengan Tuhan. "Aku membuat banyak kesalahan. Bagian menjadi seorang pria dewasa adalah mengakui kesalah tersebut," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan ketika ia di wawancari oleh majalah GQ beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber mengaku bahwa ia menjadi orang yang sangat religius sehingga membuat dirinya menjadi orang lebih baik.

"Aku berpikir karena itulah aku mempunyai hubungan dengan Tuhan, karena aku sangat membutuhkan-Nya," tutur Justin Bieber.

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber tampil pada ajang BRIT Awards yang digelar di O2 arena, London, Rabu (24/2/2016). Selain Justin Bieber, sederet musisi terkenal juga memeriahkan ajang penghargaan bergengsi tersebut. (REUTERS/Stefan Wermuth)

"Aku bersalah karena diriku sendiri. Ketika aku merasa bersalah, aku akan menjadi orang yang paling buruk," tambahnya.

Justin Bieber baru saja tampil memakau di panggung BRIT Awards 2016, dengan menyanyikan hits single andalannya, Sorry.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini