Sukses

7 Pasangan Selebritas Ini Nikah Diam-diam dan Akhirnya Cerai

Ketujuh mantan pasangan selebritas ini menikah tanpa sorotan media dan berakhir pada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Momen membahagiakan seperti sebuah pernikahan memang seharusnya dipublikasikan agar banyak yang mendoakan serta jauh dari persepsi negatif orang-orang.

Meski demikian, nyatanya tidak semua pasangan ingin membagi kabar bahagianya. Namun yang pasti mereka memiliki alasan masing-masing mengapa momen bahagia tersebut tak ingin diketahui publik.

Tidak terkecuali beberapa pasangan selebritas yang sempat merahasiakan pernikahan mereka dan pada akhirnya harus berujung pada perceraian. Padahal bahtera rumah tangga yang mereka jalani terbilang masih singkat.

Berikut tujuh pasangan selebritas yang menikah diam-diam dan berakhir tragis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rhoma Irama dan Angel Lelga

Rhoma Irama dan Angel Lelga

Rhoma Irama dan Angel Lelga telah melangsungkan pernikahan secara siri pada tahun 2003 lalu. Pernikahan ini pun dirahasiakan dari media, hingga akhirnya hubungan mereka terungkap ke publik setelah keduanya diketahui berada dalam sebuah apartemen.

Namun, ketika Rhoma Irama mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, saat itu pula ia menyatakan bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga telah berakhir.

Pernikahan yang baru berusia dua tahun itu pun harus berakhir karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Jalan tersebut ditempuh untuk kebaikan kedua belah pihak.

3 dari 8 halaman

Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Glenn Fredly dan Dewi Sandra

Di tahun 2006, Glenn Fredly dan Dewi Sandra menggelar upacara pernikahan secara diam-diam di Pulau Dewata, Bali, karena alasan adanya perbedaan agama.

Meski berbeda keyakinan keduanya mampu menghargai dan mendukung satu sama lain, hingga di tahun 2009 kabar perceraian keduanya pun tercium publik. Banyak yang berspekulasi, keduanya tak lagi mampu menyatukan perbedaan, hingga akhirnya perceraian dianggap sebagai jalan terbaik.

4 dari 8 halaman

DJ Riri dan Alice Norin

DJ Riri dan Alice Norin

Pesinetron Alice Norin memutuskan untuk menikah muda di saat kariernya di bidang akting sedang menanjak. Namun pernikahan antara dirinya dengan seorang DJ itu pun tertutup dari sorotan media, entah apa alasannya.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun, isu tidak sedap pun menerpa, dikabarkan ada orang ketiga yang membuat keharmonisan keluarganya goyah. Akhirnya Alice Norin mengakui bahwa dirinya tengah berselingkuh dengan seorang pria bernama Agus Laksmono. Pernikahan Alice dan DJ Riri pun berakhir di tahun 2009.

5 dari 8 halaman

Enji dan Ayu Ting Ting

Enji dan Ayu Ting Ting

Pelantun "Sambalado", Ayu Ting Ting melepas masa lajangnya dengan resmi menikah bersama kekasihnya Enji pada Juli 2013. Akad nikah itu berlangsung secara diam-diam di kediaman Ayu.

Saat sedang menjalani masa kehamilan, secara mengejutkan Ayu menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok pada Januari 2014. Akhirnya Ayu menjalani masa kehamilan tanpa didampingi suami hingga proses persalinannya tiba. Pada April 2014 akhirnya Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji.

6 dari 8 halaman

Dirly dan Celine Evangelista

Dirly dan Celine Evangelista

Setelah lama tak terdengar kabarnya, di tahun 2013 Dirly tiba-tiba muncul dengan membawa kabar bahagia, bahwa ia telah menikahi Celine, kekasihnya yang telah ia pacari selama dua tahun.

Ia mengungkapkan bahwa pernikahan itu dilakukan di Manado. Namun ia enggan memberi tahu kapan tepatnya hari bahagia itu terjadi. Belum lama menjalani hidup rumah tangga, keduanya diberitakan telah bercerai di tahun 2014, sementara hak asuh anak tidak mereka permasalahkan.

7 dari 8 halaman

Rifky Balweel dan Risty Tagor

Rifky Balweel dan Risty Tagor

Setelah menjalani hubungan asmara selama beberapa bulan, di tahun 2010 secara mendadak Rifky Balweel mengumumkan pernikahannya dengan Risty Tagor. Pada saat itu usia keduanya masih sangat belia. Banyak orang berspekulasi pernikahan dilakukan karena Risty yang telah berbadan dua.

Meski pernikahan digelar secara mendadak, hubungan keduanya terbilang harmonis. Rifky dan Risty bahkan sempat beberapa kali bermain dalam judul sinetron yang sama.

Namun di tahun 2014 Risty menggugat cerai Rifky. Diketahui, perceraian bukan karena masalah orang ketiga, tapi karena adanya perbedaan prinsip antara keduanya. 

8 dari 8 halaman

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Di tahun 2013, Cathy Sharon menikah secara diam-diam dengan seorang pengusaha bernama Eka Kusuma. Meski tidak mempublikasikan pernikahannya, Cathy membantah adanya isu hamil di luar nikah. 

Di awal pernikahan hubungan keduanya terlihat baik-baik saja. Namun beberapa bulan belakangan isu ketidakharmonisan keluarganya mulai tercium. Hingga saat ini Cathy masih nampak bahagia menjalani hari bersama sepasang buah hatinya, sementara sidang perceraiannya bersama sang suami masih terus berjalan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini