Sukses

Jalani Proses Perceraian, Cathy Sharon Tebar Senyuman

Cathy Sharon tunjukkan ketegaran melalui pose di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan para awak media dan sebagian besar masyarakat tertuju pada Cathy Sharon, setelah ia digugat cerai oleh Eka Kusuma Putra, suaminya. Meski sedang menjalani serangkaian proses sidang cerai, mantan VJ MTV itu nampak begitu tegar menghadapi permasalahannya.

Hal tersebut bisa dilihat melalui foto-foto yang diunggah Cathy melalui Instagram. Kebanyakan unggahan foto Cathy dan anak-anaknya. Di sana menggambarkan hidup Cathy begitu bahagia. Salah satunya adalah foto yang diunggahnya Selasa, 8 Maret 2016.

Cathy Sharon menunjukkan `sneak peak from a photoshoot` untuk sebuah majalah (Instagram)

"Sneak peak from a photoshoot we did for @ayahbunda_  Thank you @ryanogilvy," tulisnya. Dalam foto tersebut terlihat Cathy menggunakan pakaian berwarna merah dengan senyum yang begitu merekah, sambil menggendong buah hatinya yang terlihat imut mengenakan dress merah muda dan bandana bunga berwarna putih.

Para netizen memberi dukungan kepada Cathy melalui komentar yang mereka tulis, seperti "Mba @cathysharon sabar y mbaa. Ikutan sedih . Yg kuat mbak cathy ;(," tulis pemilik akun @therealdzury, ada juga yang mengatakan "be strong yah...setelah kesulitan pasti bakal ada kemudahan...ammiinnn..." kata @andri_affandi

Serta, "kalau @cathysharon memang benar...maka Tuhan pasti akan bantu yang terbaik utk rumahtangga Cathy & Eka demi anak2 mereka....aamiin," tulis @serinyayang.

[Foto: Instagram Cathy]

Sementara itu, melalui sidang perceraian yang sempat dihadirinya, Senin, 7 Maret 2016, Cathy sempat mengutarakan bahwa dirinya masih mencintai Eka, dan berharap bisa mempertahankan kehidupan rumah tangganya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini