Sukses

Cathy Sharon Tetap Eksis di Tengah Sidang Cerai

Cathy Sharon tetap eksis dengan kegiatannya di tengah sidang gugatan cerai dari Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon menjadi sorotan setelah suaminya, Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai. Menurut Cathy Sharon, pria yang meberikannya dua anak itu tiba-tiba saja memberikan kejutan tak menyenangkan dengan mengakhiri pernikahannya yang telah terjalin selama empat tahun.

Cathy Sharon pun sibuk dengan sidang cerai, membahas mengenai rumah tangganya di hadapan hakim. Cathy Sharon sempat menyebutkan, dirinya masih mencintai sang suami berharap bisa mempertahankan rumah tangganya.


Di tengah kemelut itu, Cathy Sharon tampaknya tak mau meratapi nasibnya. Cathy Sharon tetap menjalankan aktivitas sebagai artis dengan segudang kesibukan, termasuk pemotretan dengan sebuah majalah.

Cathy Sharon bahkan mengajak serta putri kecilnya bekerja. Cathy Sharon menunjukkan keseruan sesi pemotretan yang dilakukannya di tengah masalah yang dialaminya. Meski begitu, Cathy Sharon berusaha tetap tersenyum.

Di akun Instagram, Cathy Sharon memperlihatkan senyuman terbaiknya saat bersama dengan putri kecilnya di depan kamera. Cathy Sharon tampak cantik dengan pakaian merah. Sementara, sang putri didandani dress pink model tutu dengan bando besar putih.

Cathy Sharon menunjukkan `sneak peak from a photoshoot` untuk sebuah majalah (Instagram)

Cathy Sharon mendapatkan dukungan dari pengikutnya di Intsagram. Mereka berharap rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma bisa dipertahankan, tak perlu ada perceraian.

Akun noviani_lestari menuliskan, "semoga Tuhan membuka jalan terbaik bagi insannya ini karena apa yg telah dipersatukanNya tidak boleh diceraikan oleh manusia." Atau pengguna serinyayangkalau menambahi, "@cathysharon memang benar...maka Tuhan pasti akan bantu yang terbaik utk rumahtangga Cathy & Eka demi anak2 mereka....aamiin" (Des/fei)

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini