Sukses

Bahasa Cinta Cathy Sharon pada Anak di Tengah Perceraiannya

Cathy Sharon kerap menghabiskan waktu santainya dengan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon, nama yang belakangan menjadi sorotan publik akibat proses perceraian dengan suaminya, Eka Kusuma Putra itu merupakan seorang aktris Indonesia yang mengawali karirnya sebagai model di salah satu agency modelling papan atas pada tahun 1999.

Cathy Sharon dan Anak

Di tengah kemelut rumahtangganya, Cathy masih menjalankan perannya sebagai seorang ibu dari dua orang anak, buah hatinya dengan sang suami. Anak Cathy yang pertama bernama Jacob Gabriel Kusuma, sedangkan yang kedua bernama Carla Maria Ferini Kusuma. Kini, Jacob berumur 4 tahun, dan Carla berusia 3 bulan.

Kesibukannya berkarir dan menghadapi proses perceraian yang menguras tenaga ternyata tidak mengurangi kasih sayang dan perhatiannya pada anak-anaknya. Tengoklah dari sejumlah foto yang diunggah Cathy dalam akun Instagram pribadinya.

Salah satu momen kebersamaan Cathy dengan sang buah hati tergambar dalam foto yang diunggah pada empat hari yang lalu. Dalam foto itu, terlihat Cathy sedang berpose tersenyum dengan anak keduanya. Carla tampak menggemaskan dengan balutan baju bermotif bunga tersebut. 

Foto itu diberi caption "Morning cuddles on our favorite @childhoodapparel blanket this cloudy day. Hope you have a great day. #carlamariaferinikusuma". Lebih dari seribu likes untuk foto yang menampakan bahasa cinta ibu pada anak tersebut.

Cathy Sharon dan Anak (Instagram)

Selain foto tersebut, terdapat foto lain di dalam akun Instagram miliknya yang juga menggambarkan perasaan sayang Cathy kepada keluarganya. Foto tersebut memperlihatkan dekorasi pada pesta ulang tahun keponakannya yang bernama Anna Maria Gabriella Kusuma Linggar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.