Sukses

WIL Suami Cathy Sharon Janda Tiga Anak?

Cathy Sharon tetap tak ingin bercerai dengan suaminya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tutut yang disebut seringkali terlihat bersama Eka Kusuma, ternyata cukup akrab dengan Cathy Sharon. Di akun media sosial kalangan sosialita, beberapa hari terakhir, diperbincangkan sosok perempuan berwajah manis ini.

Diketahui Tutut bernama lengkap Tutut Hutami Jayanti, atau dikenal dengan Tutut Jayanti. Perempuan berhidung bangir ini adalah kawan lama Eka Kusuma.

 Cathy Sharon menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia usianya 45 tahun. Anaknya tiga. Dia sudah ditalak suaminya," kata sebuah sumber kepada Liputan6.com, Selasa (15/32016).

Uniknya, saat Eka Kusuma menuntut cerai Cathy Sharon, keluarga besar Eka justru mendukung Cathy. “Cathy memang bersikukuh tak mau bercerai dari Eka,” kata sumber lain yang juga dekat dengan kakak artis Julie Estelle itu.

 

Seperti diketahui Eka Kusuma mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 1 Desember 2015. Sementara itu pengacara Eka Kusuma menampik kliennya punya WIL alias wanita idalam lain.

 Cathy Sharon bersama Tutut, wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Eka Kusuma [foto: istimewa]

"Saksi yang hadir nggak kenal sama Eka. Dia (saksi) temannya Cathy," kata Fachri, kuasa hukum Eka Kusuma di PN Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). Tutut diakui sebagai teman bisnis Eka Kusuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.