Sukses

Ini Bukti Suami Cathy Sharon Selingkuh

Menurut saksi, suami Cathy Sharon, Eka Permana, sering terlihat dengan wanita bernama Tutut.

Liputan6.com, Jakarta Pria bernama Jovan Bramantyo memberikan kesaksian atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, dengan perempuan bernama Tutut. Berdasarkan pengakuannya, ia melihat Eka Kusuma kerap jalan bareng dengan Tutut di sebuah pusat perbelanjaan.

Hal tersebut diungkapkan Jovan Bramantyo di depan majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). "Tadi saksi bilang, yang dia lihat di tempat umum, penggugat kerap kali terlihat dengan perempuan yang disebut berulang-ulang kali baik di ruang persidangan atau di luar persidangan," ucap Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy SHaron saat ditemui usai persidangan.

Eka Kusuma Putra mendatangi persidangan perceraian dengan istrinya Cathy Sharon di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). Eka Kusuma, nampak berusaha menghindari media dengan kawalan ketat para bodyguard. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Soal perempuan bernama Tutut yang selama ini disebut sebagai selingkuhan Eka Kusuma, kuasa hukum Cathy Sharon enggan untuk membeberkannya lebih lanjut. "Saya enggak bisa mengansumsikan namanya siapa. Itu fakta persidangan. Tapi nama orang yang sering disebut ya itu," ia menjelaskan.

Dalam persidangan, Jovan Bramantyo membeberkan bukti perselingkuhan yang diduga dilakukan pengusaha asal Cirebon itu bersama Tutut. Ia diketahui cukup sering melihat kebersamaan keduanya. Ia juga memiliki bukti foto dan pengakuan melihat Eka Kusuma dan Tutut bermesraan.

"Cerita dan foto. Intinya kebetulan, 'eh gue ngelihat ini' terus dia foto. Fotonya kami enggak bisa buka karena materi persidangan. Kode etik," sambung Fajri Yusuf Herman.

Cathy Sharon dan putrinya

"Mereka (Eka dan Tutut) juga terlihat (mesra) di waktu-waktu yang tidak selayaknya, dan bukan lokasi yang umum," ia menambahkan.

Melalui pengakuan saksi itu, Cathy Sharon berusaha membuktikan bahwa tuduhan sang suami kalau dirinya sering pulang malam tak terbukti sebagai penyebab rumah tangga harmonis, tidak tepat. Sebab, di lain sisi, Eka Kusuma selaku pihak penggugat juga memiliki kesalahan.

Cathy Sharon juga berharap permasalahan rumah tangganya bersama Eka Kusuma bisa diselesaikan tanpa harus melalui perceraian. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.