Sukses

Disebut Punya WIL, Begini Reaksi Suami Cathy Sharon

Pihak Eka Kusuma menganggap tuduhan Cathy Sharon tentang adanya wanita idaman lain (WIL) belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Eka Kusuma Putra, suami Cathy Sharon, tak banyak bicara soal tudingan sang istri bahwa ia memiliki wanita idaman lain (WIL). Saat dimintai konfirmasi soal tuduhan itu, pengusaha asal Cirebon ini memilih tutup mulut.

"Sama pengacara saya saja ya," jawab Eka Kusuma singkat, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

[Foto: Instagram Cathy]

Eka Kusuma disebut Cathy Sharon memiliki hubungan istimewa dengan perempuan bernama Tutut. Namun menurut pengacaranya, Tutut dan kliennya hanya berteman baik.

"Saya nggak tahu ya, mungkin teman bisnis saja," kata kuasa hukum Eka Kusuma, Fachri.

Sejauh ini, dikatakan Fachri, pihak Eka Kusuma menganggap tuduhan Cathy Sharon yang menyebut kliennya berselingkuh dan memiliki WIL sebagai hal yang tak bisa dibuktikan kebenarannya.

Cathy Sharon

"Sesuai gugatan, adanya pertengkaran makanya cerai. Kalau selingkuh itu hanya rumor," ia mengingatkan. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini