Sukses

Inikah Tutut, WIL yang Disebut dalam Sidang Cerai Cathy Sharon?

Cathy Sharon memang sempat menduga suaminya itu selingkuh dengan Tutut.

Liputan6.com, Jakarta Pada sidang perceraian Cathy Sharon-Eka Kusuma di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016) muncul sebuah nama dari mulut saksi, Jovan Bramantyo. Pria tersebut memberikan kesaksian atas dugaan perselingkuhan atau adanya wanita idaman lain (WIL) yang dilakukan suami mantan VJ MTV itu.

Cathy Sharon bersama Tutut, wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Eka Kusuma [foto: istimewa]

“Ada cerita dan foto. Intinya kebetulan, 'Eh, gue ngeliat ini' terus dia foto. Fotonya kami enggak bisa buka karena materi persidangan. Kode etik. Mereka (Eka dan Tutut) juga terlihat (mesra) di waktu-waktu yang tidak selayaknya dan bukan lokasi yang umum,” ucap Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy Charon.

Siapakah Tutut? Rupanya perempuan ini cukup familiar di pergaulan sosialita Ibu Kota. Bahkan, Tutut adalah sosok yang sudah tidak asing lagi bagi Cathy.


"Ini seperti ‘teman makan teman’ (buat Cathy)," ungkap sumber yang juga kenal dekat dengan Cathy dan Tutut, saat dihubungi, Selasa (15/3/2016).

Tutut Jayanti atau Tutut Hutami Jayanti adalah perempuan berusia 45 tahun. Menurut sumber, Tutut adalah single mom dengan tiga anak. “Dia teman lama Eka,” ucap sumber tersebut.

Cathy Sharon bersama Tutut, wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Eka Kusuma [foto: istimewa]

Sementara itu pengacara Cathy tidak mau menjelaskan siapa sosok Tutut dalam kehidupan kliennya. "Saya enggak bisa mengasumsikan namanya siapa. Itu fakta persidangan. Tapi nama orang yang sering disebut ya itu (Tutut)," ia menjelaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.