Sukses

Robert Downey Jr: Iron Man 4 Tidak Akan Ada

Para penggemar Iron Man sepertinya harus mengubur keinginannya karena Iron Man 4 kabarnya tidak akan terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengenai hadirnya Iron Man 4 yang akan segera di garap ternyata hanya hembusan angin saja. Pemain karakter Iron Man, Robert Downey Jr, pun menyanggah kabar tersebut.

"Aku tidak berpikir itu ada didalam kartu," ungkapnya kepada USA Today seperti yang diwartawakan Aceshowbiz, Senin (14/3/2016). Robert Downey Jr memang sedang disibukan dengan film barunya, Captain America: Civil War.

Robert Downey Jr pemeran Iron Man. (Bintang/EPA)

Menurutnya, film Captain America 3 pun sudah menghadirkan cuplikan kecil bagaimana Iron Man 4. "Itu kembali ke kepada diri kita sendiri. Semuanya itu datang melalui perubahan, seperti di Avengers," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Robert Downey Jr memerankan karakter Iron Man pada tahun 2008, dalam film Iron Man, yang sukses hampir di seluruh dunia. Kesuksesan Iron Man pertama, membuat Marvel membuat sequelnya. Iron Man 2 dan Iron Man 3 pun sama-sama meraih kesuksesan dalam penayangannya.

Captain America dan Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Tak hanya menjadi super hero dalam filmnya sendiri, ia pun ikut bergabung dalam Marvel Superhero, Avengers. Ia pun kini disibukan dengan film terbarunya Captain America 3: The Civil War yang akan tayang perdana di Amerika pada 6 Mei mendatang.

Aktor berusia 50 tahun ini pun akan membintangi Avengers: Infinity War Part I yang dijadwalkan tayang pada tahun 2018 dan Avengers: Infinity War Part II yang akan tayang 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini