Sukses

Kasus Zaskia Gotik, Julia Perez Curhat di Instagram

Dukungan terus diberikan untuk Zaskia Gotik, termasuk hal yang dilakukan oleh Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik tersandung kasus akibat candaannya yang menghina lambang Indonesia. Hal ini pun turut membuat Julia Perez, sahabat dari Zaskia Gotik merasa prihatin dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya tersebut.

Untuk mendukung dan memberi semangat sang sahabat, Julia Perez menunjukannya melalui akun Instagram pribadinya, Rabu 16 Maret 2016. Dengan mengunggah sebuah gambar kutipan, Julia Perez menunjukan rasa sayangnya kepada sang sahabat.

julia perez dukung zaskia gotik di instagram (instagram)

"Teman-teman kamu harus memotivasi dan menginspirasimu. Lingkaran kamu harus berpengetahuan luas dan mendukung. Kualitas daripada kuantitas, selalu," bunyi kutipan tersebut.

Tak lupa, ia pun menuliskan keterangan fotonya yang ia tujukan untuk kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, "Semangat cecepy i love you @zaskia_gotix @ayutingting92."

Julia Perez dan Cecepy [foto: instagram/juliaperrezz]

Karena menyebut Zaskia Gotik di dalam unggahannya tersebut, sontak membuat para netizen berkomentar dan menyambung-nyambungkannya dengan kasus yang sedang dialami oleh Zaskia Gotik.

"Kak @juliaperrezz tlg ksh tau teteh Zaskia next time mesti hati2 kalo lg nglawak,hrs ada control jg meski kadang ga bermaksud untk menghina,tp namanya mulut kalo ga dicontrol sngt berbahaya.thx kak Jupe..luv you," tulis salah satu akun di laman komentar Julia Perez.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram)

Walapun sebagian netizen mengkritik apa yang dilakukan oleh Zaskia Gotik, tak sedikit juga yang malah memuji persahabatan ketiga pedangdut tersebut. "Aq suka bgt dg persahabatan cecepy @zaskia_gotix @juliaperrezz @ayutingting92 ,, sukses slalu bwt klian," tulis akun @threeana85.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik membuat candaan di sebuah acara musik salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, ia mengeluarkan sebuah candaan mengenai hari proklamasi Indonesia dan lambang negara Pancasila.

Awalnya hanya candaan yang mungkin ia harapkan dapat menghibur masyarakat, justru karena itu, ia tersandung kasus yang membuatnya harus berurusan dengan badan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini