Sukses

Lee Byung Hun dan Ha Ji Won Berduet Maut di KDrama

Aktor kawakan Lee Byung Hun dan Ha Jiwon dikabarkan akan membintangi film bersama garapan sutradara John Woo.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Lee Byung Hun dan aktris Ha Ji Won mungkin akan menjadi lawan main dalam sebuah film yang disutradarai oleh John Woo.
Perwakilan agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment mengatakan bahwa Lee Byung Hun masih meninjau penawaran tersebut.

"Kami memang menerima tawaran film itu untuk Lee Byung Hun, tapi sekarang dia sedang punya jadwal syuting di Korea, Jadi Byung Hun masih mempelajari tawaran tersebut. Hingga saat ini kami belum memutuskan apapun," Ungkapnya seperti yang dikutip Allkpop pada Selasa, (15/3/2016).

Lee Byung Hun. (Bintang/EPA)

Untuk agensi Ha Ji Won sendiri mengatakan, "Dia memang mendapat tawaran tersebut, tapi sampai sekarang masih ia pelajari, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Lebih lanjut, film garapan John Woo ini diadaptasi dari film Jepang berjudul Crossing Your River of Wrath. Syuting film sendiri akan dilakukan di Osaka, Jepang.

Cerita dalam film ini akan berpusat pada seorang polisi yang dituduh bersalah dan harus berjuang meminta bantuan dari kepolisian lainnya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

Ha Ji Won

Sementara itu, Lee Byung Hun dan Ha Ji Won merupakan aktor dan aktris yang sudah memiliki nama besar di Korea, dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.