Sukses

George Clooney Ketahuan Cium Wanita Lain

Aktor George Clooney belakangan mencium wanita lain. Namun, sang istri tak perlu cemburu.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, aktor George Clooney tertangkap basah sedang mencium sambil memeluk seorang wanita di tempat umum. Satu hal yang mencengangkan, wanita tersebut ternyata bukanlah istrinya, Amal Alamuddin.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (19/3/2016), wanita merasakan bibir George Clooney diketahui bernama Dominique Lemonnier. Aktor 54 tahun itu menciumnya di luar restoran Asanebo Sushi di Studio City, California, pada Rabu (16/3/2016) silam.

Publik sempat terpana karena sang istri yang seorang pengacara, sama sekali tidak terlihat di lokasi. Usut punya usut, ternyata apa yang dilakukan oleh George Clooney tidaklah perlu dikhawatirkan oleh Amal Alamuddin.

George Clooney saat mencium istri komposer Alexandre Desplat. (radaronline.com)

Wanita misterius tersebut adalah istri dari komposer musik Alexandre Desplat yang juga ikut menemani Dominique Lemonnier makan malam. Dalam sebuah foto jepretan RadarOnline.com, Desplat bahkan terlihat bersalaman dengan orang lain di belakang George Clooney dan istrinya yang sedang berciuman.

George Clooney dan Alexandre Desplat sudah lama saling kenal selama bertahun-tahun. Desplat pernah mengerjakan score musik untuk film animasi The Fantastic Mr. Fox yang dirilis pada tahun 2009.

Komposer musik untuk film, Alexandre Desplat. (comicbookmovie.com)

Dalam film itu, George Clooney turut mengisi suara bersama Meryl Streep, Bill Murray, Owen Wilson, dan bintang papan atas lain. Berkat The Fantastic Mr. Fox, Clooney didapuk dalam nominasi Oscar dan BAFTA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.