Sukses

Onew SHINee Tampil Bersinar di Bali

Baru-baru ini, Onew SHINee berkunjung ke Bali untuk melakukan pemotretan sebuah majalah.

Liputan6.com, Bali - Usai disibukkan dengan syuting drama Descendants of the Sun, Onew menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia. Bukan untuk plesir, tentu saja, ia datang ke Bali untuk melakukan pemotretan dengan majalah Cosmopolitan.

[Foto: Cosmopolitan]

Senin, (21/3/2016) Cosmopolitan merilis dua buah foto di balik layar pemotretan yang dijalani Onew di Pulau Dewata.

Pada foto pertama terlihat Onew yang sedang berdiri dengan tangan disandarkan ke sebuah dinding. Onew tampak sumringah dalam balutan hoodie serta celana berwarna putih yang membuat penampilannya terkesan casual.

Dalam foto tersebut, Onew juga terlihat berinteraksi dengan memberi senyuman hangat kepada seorang pria berbaju batik.

Untuk foto kedua, Onew terlihat duduk di atas motor matic bersama dengan penduduk lokal. Penampilannya begitu simple dengan hanya mengenakan kaus putih yang senada dengan warna celananya. Dengan pakaian berwarna terang ditambah cahaya matahari yang begitu terik, Onew terlihat begitu bersinar dalam foto ini.

[Foto: Cosmopolitan]

Untuk keperluan pemotretan ini, Onew sempat menginap beberapa hari di Bali. Ia  pulang ke negara asalnya pada Minggu, 22 Maret 2016. 

Sementara itu, penampilan Onew lewat drama pertamanya, Descendants of the Sun mendapat respon positif dari netizen. Para netizen tidak menyangka bahwa selain memiliki suara indah, ternyata Onew juga memiliki kemampuan akting yang patut diperhitungkan. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.