Sukses

Onew SHINee Tampil di Descendants of the Sun Dapat Pujian Netizen

Onew `SHINee` yang tampil perdana di drama Descendants of the Sun berhasil meraih perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Onew `SHINee` menjajal kemampuan aktingnya di di drama terbaru Descendants of the Sun. Onew menjadi tim medis di drama yang juga diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Penampilan Onew pertama dikabarkan langsung mendapatkan sambutan hangat dari penonton. Bahkan, netizen memuji akting Onew yang dianggap menjiwai di drama Descendants of the Sun.

Onew `SHINee` saat beraksi di drama Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Pujian untuk Onew pun mengalir di forum penggemar NetizenBuzz, Jumat (11/3/2016). Beberapa dari mereka menyebutkan tak menyangka jika Onew memiliki akting yang mumpuni.

"Aku pikir dia hanya idola yang numpang tampang saat berakting. Ternyata penampilannya sangat memukau saat menangis di adegan itu," tulis pengguna [+34, -17].

"Dia lebih baik dan bagus. Padahal aku sempat menyindirnya," tambah akun [+380, -61].

Namun ada juga yang menyindir Onew dianggap aktingnya yang biasa saja. "Aku melihatnya justru aneh. Tak terlalu bagus," akun [+28, -8].

 Onew `SHINee` saat beraksi di drama Descendants of the Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Descendent of the Sun. Drama itu berkisah terntang tentara dan dokter militer yang saling jatuh cinta di tempat yang jauh dari kampung halaman. Mereka harus menjalani masa sulit sebagai pasangan di tengah tugas.

Song Joong Ki berperan sebagai Kang Mo Yeon, komandan tentara dari Korea Selatan yang bertugas sebagai tentara perdamaian PBB. Sementara Song Hye Kyo menjadi Yoon Shi Jin, tim medis dan guru yang membantu anak-anak di tempat pengungsian terus belajar.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.