Sukses

Lego Batman Movie Bocorkan Cerita Terbaru

Film Batman versi animasi Lego bocorkan beberapa foto dari proses syuting Lego Batman Movie.

Liputan6.com, Los Angeles Masih panas mengenai film Batman v Superman: Dawn of Justice, Batman versi kartunnya pun akan segera muncul. Kali ini, The Lego Batman Movie membuat penggemar penasaran dengan membocorkan foto pertama dalam film animasi tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (22/3/2016), foto-foto cuplikan adegan Batman tersebut memperlihatkan kemampuan Batman bertarung dan juga memasak. Ia pun terlihat mengendarai mobilnya, dan membawa Batcoper mengelilingi Gotham City.

Lego Batman Movie rilis foto terbaru. (Aceshowbiz)

Will Arnett yang merupakan pengisi suara karakter Batman ini mengaku bahwa Lego Batman ini tak kalah seru dari film Batman aslinya. "Batcave-nya lebih baik dari sebelumnya, sangatlah keren," ungkap Will Arnett saat diwawancarai oleh USA Today.

"Tapi aku juga senang dengan cerita Batman yang berada di rumah layaknya manusia biasa dan menjadi Batman untuk mengatasi kriminal di jalanan. Seperti adegan di mana Batman tertidur walaupun alarm jam menyala. Hal seperti itu memperlihatkan hal-hal yang manusiawi," tambahnya.

Lego Batman Movie rilis foto terbaru. (Aceshowbiz)

Lego Batman Movie akan mempertemukan Robin yang akan menjadi musuh dari Batman. Sutradara film Lego Batman, Chris McKay membocorkan sedikit ceritanya, "Batman mempunyai pulau pribadi, hal yang tidak ia punya ada kekasih. Jadi kami membuat tentang 'seorang anak lelaki'."

The Lego Batman Movie juga menampilkan Zach Galifianakis mengisi suara karakter Joker dan Mariah Carey pengisi suara karakter seorang walikota Gotham City. The Lego Movie dijadwalkan akan rilis pada 10 Januari 2017 di Amerika Serikat.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.