Sukses

Justin Bieber Cerita Alami Kekerasan Fisik dari Fans

Ternyata, tingkah laku fans yang dianggap berbahaya membuat Justin Bieber tidak ingin mengadakan acara meet and greet lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber mengecewakan penggemarnya dengan membatalkan seluruh acara meet and great pada tur dunianya yang bertajuk 'Purpose'. Bieber telah mengumumkan pembatalan tersebut dalam akun Instagram, Selasa (22/3/2016).

Dilansir dari TMZ, keputusan Bieber tersebut diakibatkan oleh ulah penggemar yang membuat ia merasa tidak nyaman. Insiden tersebut terjadi pada 21 Maret 2016 lalu dalam konsernya. Seorang penggemar wanita yang terobsesi dengan Bieber terus muncul dan mendekatinya tanpa ia sadari.

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: MTVNews]

Penggemar tersebut dilaporkan pernah menarik rambut Bieber, merobek bajunya, dan bahkan menularkan penyakit flu kepadanya. Namun, Bieber tidak pernah mengeluhkan hal itu.

Kini, sang oknum penggemar sudah berada dalam "daftar orang yang perlu dicurigai" bagi para pihak keamanan, sehingga fan militan tersebut segera diamankan dari area konser.

Bieber memang tidak terluka pada saat itu, tetapi insiden tersebut menjadi catatan tersendiri bagi para pihak keamanan. Bieber menyatakan dalam Instagram bahwa ia merasa seperti depresi setelah melakukan sesi meet and greet.

Justin Bieber terima penghargaan pertamanya di Grammy Awards 2016 [foto: musichoice]

Mulai sekarang, para penggemar yang telah membayar untuk bertemu Bieber secara berkelompok hanya akan melihatnya di panggung dan berbicara para mereka tanpa bersentuhan atau melakukan interaksi secara pribadi.

Bieber tak akan mengambil keuntungan dari kerugian fans. Jadi, penggemar yang telah membayar sebesar US$ 900 sampai US$ 2000 untuk melakukan meet and greet akan mendapatkan uang kembali . (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.