Sukses

Zaskia Gotik Berkasus, Pacar Malah Ngebet Ingin Kawin

Saat Zaskia Gotik terbelit kasus hukum, Rian selalu setia mendampingi sang pacar.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik saat ini tengah berurusan dengan hukum dalam kasus dugaan menghina simbol dan lambang negara. Bila kasus tersebut sampai ke persidangan, Zaskia terancam hukuman lima tahun penjara dan denda Rp500 juta.

Kasus tersebut tentu masalah ringan. Selain terancam hukuman kurungan penjara, Zaskia juga mendapat kecaman dari berbagai pihak karena dianggap menyepelekan Pancasila dan Proklamasi.

Zaskia Gotik memberi keterangan pers terkait ucapannya yang dianggap menghina lambang negara, di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6]

Beruntung, di tengah masalah yang menghujamnya, Zaskia masih punya seorang Arif Fitriansyah alias Rian yang selalu mendukungnya. Rian adalah kekasih Zaskia Gotik setelah putus dari mantan tunangan, Vicky Prasetyo. 

"Iya, (menemani Zaskia) supaya dia enggak stres banget. Ini bagian dari tanda cinta juga," kata Rian, saat menemani Zaskia di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (24/3/2016).

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rian sepertinya memang sudah mantap melabuhkan cintanya kepada pelantun Tarik Selimut ini. Rian bahkan tak malu mengaku kalau ia sudah sangat ingin menikah dengan Zaskia Gotik.

"Jangan terlalu gembar-gembor ah, nanti takut enggak jadi (menikah). Kalau enggak jadi, repot gue nyarinya lagi. Kalau dibilang ngebet sih ya ngebet," ucap Rian. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini