Sukses

Selena Gomez Hadir di Konser Justin Bieber?

Selena datang ke konser Justin Bieber di Los Angeles, mereka balikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez terlihat menghadiri konser musik Justin Bieber yang termasuk dalam rangkaian tur dunia 'Purpose' di Los Angeles' Staples Center pada Rabu (23/3/2016) lalu. Selain Selena Gomez, terdapat beberapa selebritas yang juga hadir dalam konser tersebut.

Justin Bieber tampaknya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Selena Gomez yang dianggap kesalahan manis.

Para penonton konser yang menyadari keberadaan Selena langsung berkicau heboh di Twitter masing-masing. Mereka dengan bersemangat menyebarkan berita bahwa mantan bintang Disney tersebut hadir dalam konser sang mantan. "YA TUHAN SELENA ADA DI ARENA KONSER JUSTIN YA TUHAAAAN," ujar seorang penggemar.

Sebagian dari penggemar tersebut melihat Selena tengah berbahagia dan ia meninggalkan area konser bersama Justin. "Justin dan Selena sangat nyaman dengan masing-masing. Justin bernyanyi untuk Selena. Aku bisa lihat dari matanya," ujar penggemar tersebut.

Berdasarkan kicauan dari akun resmi arena konser tersebut, @STAPLESCenter, pertunjukan pada hari Rabu tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti Hollywood, seperti Kim Kardashian, Kanye West, Tori Kelly, Kendall Jenner, dan Kourtney Kardashian.

Malam itu, Skrillex juga turut hadir sebagai bintang tamu pertunjukan. Skrillex ikut menyanyikan lantunan lagu 'Sorry' sang bintang pop, Justin Bieber.

justin bieber merindukan selena gomez (instagram)

Penampilan Selena saat konser Justin tersebut terjadi beberapa hari setelah pelantun lagu 'Baby' tersebut mengunggah foto kilas balik dirinya dengan sang mantan kekasih yang sedang berciuman mesra. Apakah ini pertanda mereka akan bersama kembali? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini