Sukses

Zayn Malik Jadi Pahlawan Membantu Penggemarnya

Zayn Malik membantu salah seorang penggemarnya ketika terjatuh tepat di hadapannya.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik secara tiba-tiba membantu penggemarnya yang terjatuh tepat di hadapannya. Hal ini terjadi ketika Zayn Malik akan merayakan pesta peluncuran album solo terbarunya.

Dilansir Mirror, Sabtu (26/3/2016), mantan personel One Direction yang sedang berjalan keluar dari apartment mereka di New York City, menuju tempat perayaan album pertamanya. Secara mengejutkan, seorang penggemar tiba-tiba terjatuh di jalan karena terdorong-dorong oleh fans lainnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (via dailymail.co.uk)

Hal ini sontak membuat Zayn Malik dan kekasihnya, Gigi Hadid terkejut. Zayn Malik langsung membantu penggemarnya yang terjatuh itu dan dengan manisnya membantu sang penggemar berdiri kembali.

Sang penggemar menanggapi insiden tersebut dengan bahagia karena mendapat bantuan dari pria berusia 23 tahun tersebut.

Zayn Malik dan Gigi Hadid membantu penggemar yang terjatuh, (Mirror)

"Zayn Malik baru saja membantuku berdiri ketika aku terjatuh di jalan dan memastikan bahwa aku baik-baik saja," tulisnya dalam akun Twitternya. Ia pun kembali menuliskan ciutannya menceritakan insiden tersebut. "Para penggemar mendorongku dan ia tiba-tiba menolongku dengan Gigi yang memastikan aku baik-baik saja," tulis pemilik akun @NamelessCass.

Zayn Malik baru saja merayakan peluncuran album solo perdananya yang berjudul, Mind of Mine. Dalam 18 lagu tersebut, ada beberapa lagu yang ia persembahkan untuk sang mantan kekasih, Perrie Edwards.

zayn malik rilis album terbaru (instagram: @zayn)

Lagu yang berjudul She Don't Love Me, baru saja ia rilis minggu ini. Lagu tersebut pun mendapatkan berbagai respon dari penggemar, kebanyakan dari mereka menyesalkan lirik lagu yang terdapat dalam lagu tersebut.

Zayn Malik, mengklaim bahwa Perrie Edwards telah berselingkuh darinya. "I think I know she don't love me, that's why I f*** around," tulis sebuah penggalan dalam lirik lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.