Sukses

Zayn Malik Bocorkan Daftar Lagu di Album Perdana

Yuk, simak tracklist album solo perdana Zayn Malik!

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik membocorkan daftar lagu dari debut albumnya, "Mind of Mine" kurang dari tiga bulan sebelum muncul di pasaran. Musisi asal Inggris itu mengumumkannya lewat Twitter pada Senin, 7 Maret 2016.

Menurut track list yang dirilisnya, terdapat 18 buah lagu dalam album solo perdananya, termasuk lagu berjudul "Pillowtalk" dan "It's You" yang sebelumnya telah dirilis ke pasaran.

"Befour", judul lagu yang disebutkan Zayn dalam wawancara yang dilakukan oleh Fader Magazine tahun lalu, juga termasuk dalam album ini. Bintang RnB, Kehlani pun menjadi satu-satunya 'tamu' pada salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu "Wrong".

Zayn Malik dan Gigi Hadid di videoklip Pillowtalk. (foto: courtesy of Zayn Vevo)

Album "Mind of Mine" disinyalir akan dirilis pada 25 Maret 2016, tepat setahun setelah Zayn memutuskan untuk hengkang dari Boyband yang membesarkan namanya, One Direction.

Zayn Malik berhasil merebut perhatian fans setianya dengan meluncurkan video klip 'Pillowtalk' yang menampilkan kekasih barunya, Gigi Hadid. Video klip tersebut berhasil menduduki peringkat 1 dalam Billboard Hot 100.

Tracklist Album Zayn Malik (Source: Twitter.com)

Zayn juga membuat kolaborasi remix lagu dengan Lil Wayne. Hal itu sengaja dilakukan untuk memperlihatkan kepada khalayak bahwa dirinya dengan rapper tersebut memiliki hubungan yang baik-baik saja.

Minggu lalu, musisi berparas tampan ini dikabarkan mencuri ide cover album milik Lil Wayne yang bertajuk "Tha Carter III" dan "Tha Carter IV". Cover album Zayn Malik memang tampak senada dengan cover album rapper tersebut, yaitu foto masa kecil sang musisi yang ditambah dengan seni ukiran tato di bagian tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.