Sukses

Julia Perez Diharapkan Berdamai dengan Gaston Castano?

Julia Perez akan menghadiri sidang cerai dengan Gaston Castano yang dijadwalkan hari ini, Rabu (30/3/2016).(Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana Julia Perez dan Gaston Castano bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (30/3/2016) pagi. Walau sudah lama pisah rumah, artis yang akrab disapa Jupe ini wajib mengurus perceraiannya secara hukum negara.

Kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang memastikan kehadiran kliennya itu ke pengadilan siang ini. "Rencananya Jupe akan hadir. Dijadwalkan sih jam 11 siang, tapi nanti tergantung hakim," kata Minola Sebayang saat dihubungi via telepon.

Seperti sidang cerai pada umumnya, sidang akan memasuki tahap mediasi, berusaha mendamaikan Jupe dengan Gaston dengan dijembatani oleh seorang hakim yg ditunjuk di Pengadilan Agama setempat. Namun belum diketahui apakah Gaston akan turut hadir ke persidangan tersebut.

"Agenda mediasi. Cuma kalau itu kami kurang tahu (Gaston hadir atau tidak)," ujar kuasa hukum Jupe.

Julia Perez dan Gaston menikah 26 September 2013. Pernikahan itu dilakukan keduanya di Australia secara sembunyi-sembunyi. Selanjutnya, Julia Perez mendaftarkan pernikahannya di Indonesia.

Selama ini, publik hanya mengetahui Julia Perez bertunangan dengan pesepakbola asal Argentina tersebut. Tak berapa lama, Julia Perez mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.(Ras/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.