Sukses

Nama Baik Dicemarkan, Kandungan Mulan Jameela Terganggu?

Mulan Jameela saat ini tengah mengandung dengan usia kehamilan tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta Saat hamil besar, Mulan Jameela tetap menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016) petang. Mulan datang untuk melaporkan seseorang yang diduga mencemarkan nama baiknya di media sosial.

Hal itu diduga dilakukan Mulan, karena sudah tak tahan dengan hinaan yang mengarah kepadanya. Kabarnya, akibat kasus tersebut, berdampak bagi keadaan istri Ahmad Dhani tersebut. Benarkah?

Mulan Jameela saat mendatangi Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah enggak ganggu kok. Kandungan sehat saja," ucap Mulan Jameela singkat.

Saat ini, pelantun Cinta Mati 3 itu menceritakan riwayat kandungannya yang memasuki bulan ketujuh. Selain tak mengalami ngidam, pada kehamilannya kali ini Mulan tetap bisa melakukan kegiatan seperti biasa.

Mulan Jameela [Andy Masela/Bintang.com]

"Sudah mau masuk tujuh (bulan). Sebentar lagi mau lahiran nih. Ngidamnya biasa aja, enggak ada yang gimana," ujarnya.

"Cuma memang sekarang kan sudah tua, jadi rasanya beda (hamil lagi). Coba tanya ke Mas Dhani detailnya," kata Mulan Jameela. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani