Sukses

Ini yang Membuat Reza Rahadian Akhirnya Tumbang

Reza Rahadian tak enak hati karena ia sakit, syuting film Rudy Habibie harus dihentikan sementara.

Liputan6.com, Jakarta Selain kurang istirahat, penyakit tipus yang menyerang Reza Rahadian juga disebabkan karena keinginan kuat aktor 28 tahun itu menyelesaikan syuting film Rudy Habibie. Reza mengaku sudah merasakan kondisi tubuhnya tak lagi prima saat syuting.

Reza Rahadian terbaring lemah di rumah sakit karena sakit tifus. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun, Reza Rahadian ngotot untuk melanjutkan proses syuting yang juga dilakukan di Jerman itu. "Saya memang ngotot banget buat syuting karena saya harus selesaikan ini. Terus saya maksain syuting dan akhirnya drop juga," ucap Reza Rahadian saat ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Reza Rahadian sangat percaya diri dengan stamina dan kondisi tubuhnya saat syuting. Karena itu, sebelum diterjang tipus dan ambruk, ia optimistis bisa menyelesaikan proses syuting film biografi BJ Habibie saat remaja.

Reza Rahadian dijenguk bos MD Pictures, Manoj Punjabi, saat dirawat di rumah sakit karena kelelahan akibat syuting film Rudy Habibie.

"Saya tuh jarang sekali sakit dan menurut saya waktu itu saya masih bisa untuk selesain saja. Sampai akhirnya saya harus mengakui kecapekan dan kondisi badan menurun," ucap bintang film 3 Hati 2 Dunia Satu Cinta ini.

Kini Reza Rahadian merasa bersalah dengan keputusan rumah produksi yang menghentikan sementara proses syuting. "Makanya saya janji habis sakit akan tetap maksimal (syuting). Lagi sakit saja saya maksimal, apalagi sakit," ujarnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini