Sukses

Intip Foto Pemain Film Baywatch yang Seksi di Pantai

The Rock membagikan keceriaannya saat di lokasi syuting film Baywatch. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Film Baywatch yang sebentar lagi akan rilis membuat para pemainnya tak sabar ingin berbagi bocoran tentang film tersebut. Sang pemeran utama, Dwayne Johnson, mengunggah ke dalam akun Instagram pribadinya tentang film itu. Dia misalnya memperlihatkan foto pertama seluruh pemain Baywatch.  

"#Baywatch squad," tulis aktor yang akrab disapa The Rock tersebut. Dalam foto tersebut, beberapa pemain film Baywatch seperti Zac Efron, Jon Bass, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Lifenesh Hadera bergaya di pinggir pantai.

 para pemain film baywatch, (Instagram)

"Apakah kita keren? Yes. Apakah kita menyelamatkan kehidupan? Setiap hari. Apakah kita keluarga? Pastinya. Apakah kita bergembira? Yes. Kerja keras, bermain juga," tambah caption dalam foto tersebut.

Keenam bintang film ini tampak asyik bergaya dengan mengenakan pakaian renang. Para aktris pun dengan seksinya memperlihatkan tubuh indahnya dengan swimsuit yang mereka gunakan.

 Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/3/2016), film Baywatch sendiri menceritakan tentang Mitch Buchannon yang diperankan oleh Dwayne Johnson, menjadi pemimpin dari para penjaga pantai.

Para penjaga pantai ini memiliki tugas yang mulai yaitu memberikan peringatan kepada para pengunjung pantai tentang bahaya yang mengancam.

 Serial Baywatch dibuatkan vers filmnya. Foto: Screenrant

Film yang bergenre komedi tersebut, adalah remake dari serial tv Baywatch yang pernah popular pada tahun 90-an.

Film Baywatch versi terbaru ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada pertengahan tahun 2017 mendatang. Film ini pun menghadirkan Priyanka Chopra sebagai salah satu pemain dalam film tersebut.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini