Sukses

Sheila Majid Nangis Nonton Konser Vina Panduwinata

Bagi Sheila Majid, kualitas dan kemampuan tarik suara Vina Panduwinata tak terkalahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi kawakan Sheila Majid. Nama dan suaranya tidak hanya populer di negaranya, Malaysia tapi juga Indonesia.

Namun, statusnya sebagai bintang besar tidak membuat Sheila Majid besar kepala. Ia pun mengaku kemampuannya masih kalah dari salah satu diva pop Tanah Air idolanya, Vina Panduwinata.

 Sheila Majid. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Yang paling teratas, menang tanpa bertanding (tak terkalahkan), sudah jelas Vina Panduwinata. She's my favourite," ungkap Sheila Majid dengan lantang, baru-baru ini.

Pelantun Antara Anyer dan Jakarta itu bahkan rela menyambangi Indonesia demi menonton konser sang idola. Saking cintanya dengan Vina Panduwinata, Sheila sampai tak mampu menahan airmatanya sepanjang menonton konser.

"Kalau tidak salah waktu saya menyaksikan konser ke-25 Vina Panduwinata, saya datang bersama suami. Waktu itu Vina mulai nyanyi, saya sudah nangis. Suami saya bilang 'eh kenapa kau menangis? kamu tidak suka?' dan aku jawab, 'aku suka'," tuturnya.

 Sheila Majid saat menggelar jumpa pers terkait konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (23/3/2016).(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kecintaannya terhadap Indonesia pun tidak hanya sampai di situ. Demi memuaskan penggemarnya di Tanah Air, Sheila siap menggelar konser tunggal bertajuk `30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid` di Jakarta Convention Center, Sabtu 2 April 2016.

Sesuai namanya, konser tersebut digelar dalam rangka merayakan 30 tahun karier Sheila Majid di Industri tarik suara. Bukan hanya itu, Sheila juga kini dalam proses mempersiapkan album baru.

 Live Streaming Kerinduan Sheila Majid dan 30th Anniversary Concert

"Saya sedang membuat album baru. Sudah ada tujuh lagu yang siap dan saya akan mengeluarkan single baru setelah konser di Jakarta," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.