Sukses

Sudah 50 Tahun, Sheila Majid Ingin Segera Menimang Cucu

Sheila Majid iri melihat wanita seusianya yang sudah punya lebih dari satu cucu.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik popularitasnya sebagai bintang besar, Sheila Majid merupakan seorang istri dan ibu yang tak kalah hebat. Bila tak ada jadwal menyanyi, Sheila pun lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

 Sheila Majid  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai seorang ibu yang kini memasuki usia kepala lima, Sheila Majid rupanya punya keinginan terpendam. Diam-diam pelantun Antara Anyer dan Jakarta itu rupanya berkeinginan untuk segera menimang cucu.

Pasalnya anak tertua Sheila Majid, Wan Nur Khaleda atau biasa dipanggil Kayda, sudah berusia 25 tahun. Sayangnya hingga saat ini sang putri belum memiliki calon pendamping.

"Saya ingin sekali punya cucu apalagi usia saya sudah 50 tahun tapi anak saya belum punya pacar, dia mau cari uang dulu katanya," terang Sheila Majid saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Senin (28/3/2016).

 sdasd

Keinginan itu timbul mengingat banyak wanita seusia Sheila yang sudah menimang satu atau dua cucu. Untuk itu Sheila Majid dan suami mulai mempersiapkan diri jika anak-anak mereka ingin menikah kelak.

"Ketika suatu hari dia bilang ingin menikah, itu huru hara. I would like to have a grandchild around my age (aku ingin memiliki cucu di usia sekarang)," tuturnya.

 Sheila Majid [foto: Herman Zakharia]

Meski sudah tak lagi muda, produktivitas Sheila Majid dalam berkarya patut diacungi jempol. Sheila kini bahkan tengah bersiap untuk menggelar konser bertajuk `30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid` pada 2 April 2016 mendatang. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.