Sukses

Sheila Majid: Cantik Itu Tidak Penting

Bagi Sheila Majid, kesehatan lebih penting ketimbang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi syarat wajib setiap selebritas wanita untuk selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi penyanyi senior Sheila Majid.

 Sheila Majid [foto: Herman Zakharia]

Statusnya sebagai bintang besar rupanya tidak membuat Sheila Majid mengharuskan dirinya untuk selalu cantik. Baginya, kesehatan itu lebih penting ketimbang cantik.

Apalagi kini usianya sudah memasuki kepala lima. Bahkan jika tidak ada kegiatan atau panggilan menyanyi, Sheila Majid lebih memilih untuk menjalankan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

"Kecantikan itu tidak penting buat saya, yang paling penting adalah kesehatan. Karena profesi saya sebagai penyanyi, mengharuskan saya untuk selalu tetap fit. Makanya saya rutin berolahraga, bukan untuk cantik tapi lebih kepada kesehatan," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Jakarta, baru-baru ini.

 Foto profil Sheila Majid (Andy Masela/bintang.com)

Menurut Sheila Majid, kesehatan punya peran penting dalam aktivitasnya sehari-hari. Pelantun Cinta Jangan Kau Pergi itu mengaku bakal kewalahan jika sakit.

"Apabila saya sehat, saya bisa bekerja dan menjaga keluarga saya dengan baik. Soalnya kalau kita sakit, semua aktivitas akan terganggu dan bonusnya, saya mendapatkan bentuk tubuh yang indah," tuturnya.

 All 4 One, Kahitna dan sederet musisi hebat lainnya sukses hangatkan Jakarta dalam in Between Days Festival

Untuk itu, Sheila Majid berusaha rutin menjalani olahraga seperti cardio dan pilates. Tak heran, wanita beranak empat itu tetap memiliki tubuh kencang dan langsing bak wanita usia 30-an. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini