Sukses

Chris Brown Sebut Mantan Kekasih sebagai Penguntit

Putus dengan sang kekasih, Chris Brown tidak ingin hidupnya diganggu lagi oleh bayang-bayang sang mantan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan yang menjalin hubungan putus-nyambung ini tampaknya masih tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan menjalin hubungan kembali. Namun, hal tersebut disangkal keduanya.

Setelah pada Juni 2015 lalu Chris Brown terlihat memaksa mantan kekasihnya Karrueche Tan untuk memaafkannya, kini giliran Tan yang tampak tak ingin lepas dari sang mantan. Pada acara iHeartRadio Music Awards, Minggu, 3 April 2016 lalu, Chris Brown menganggap mantannya tersebut sebagai penguntit. Mengapa ia berfikir seperti itu?

Kisah manis Chris Brown dan Karrueche Tran

Dilansir dari HollywoodLife.com, Senin (4/4/2016), Brown menganggap Tan menguntitnya karena mantan kekasihnya tersebut sengaja hadir dalam iHeartRadio Music Awards untuk bertemu dengannya. Brown dikabarkan telah tidak peduli dengan Tan.

Ia meminta Tan untuk berhenti datang ke tempat yang juga dihadiri oleh Brown. "Hubungan mereka tidak baik! Dia (Brown) tidak tahu mengapa Tan selalu datang di acara-acara yang dihadiri olehnya. Ia merasa mantannya tersebut telah menguntitnya," ujar seorang sumber.

karrueche Tran ajak Chris Brown terapi pasangan

Beberapa waktu lalu, memang Brown merupakan pihak yang selalu meminta hubungan tersebut kembali seperti saat mereka saling mencintai. Namun, Tan yang terus menerus menolaknya membuat Brown rela melepaskan Tan. Kini, sepertinya Tan menyesal telah menolak Brown. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.