Sukses

Kendall Jenner Diam-diam Mencintai Chris Brown?

Kendall Jenner ternyata diam-diam menyimpan perasaannya untuk penyanyi Chris Brown.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner sangat menikmati waktunya untuk bersamaan dengan Chris Brown. Saat Paris Fashion Week mulai, keduanya kerap kali terlihat bersenang-senang bersama.

Dilansir Hollywoodlife, Kamis (10/3/2016), Kendall Jenner menghabiskan waktunya dengan Chris Brown secara intim. Tapi, kedekatan mereka bukanlah karena keduanya sedang menjalin hubungan, Kendall Jenner diketahui sangat menggemari Chris Brown.

"Ada satu hal yang membuat Kendall Jenner mencintai Chris Brown, yaitu musik-musik Chris Brown," ungkap salah seorang sumber.

Kendall Jenner dan Chris Brown (Hollywoodlife)

Terbukti memang bahwa Kendall Jenner sudah sangat lama menggemari Chris Brown, "ia (Kendall Jenner) bisa mendengarkan lagu Chris Brown berulang kali." Sumber pun menambahkan, "Kendall sangat mencintai suara Chris Brown. Kendall Jenner sangat menikmati ketika Chris Brown menyanyikan beberapa lagunya secara pribadi. Kendall benar-benar menikmati itu."

Walaupun begitu, tetap saja percikan asmara mungkin akan muncul kapan saja. Mengenai hal tersebut, Kendall Jenner mengaku bahwa ia hanya ingin menjadi teman dengan Chris Brown dan tak akan bisa mengubahnya. "Mereka sangatlah serasi tetapi tidak melewati batas," ungkap sebuah sumber.

Kendall Jenner (Instagram)

Mempunyai wajah yang menarik tentu saja membuat Kendall Jenner bisa dengan mudahnya mendapatkan apa yang ia mau, termasuk konser pribadi yang dibuatkan khusus untuknya dari Chris Brown.

Kendall Jenner memang belakangan ini kerap dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Setelah kedekatannya dengan Harry Styles, kabar lain pun muncul mengenai kedekatannya dengan pesebak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Tetapi tetap saja, belum ada tanggapan apa-apa dari Kendall Jenner. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.