Sukses

Ini Alasan Stuart Collin Semangat Ikut Ujian Paket C

Stuart Collin sadar tak selamanya berada di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin memutuskan untuk mengikuti ujian Paket C agar bisa mendapat ijazah SMA. Ia berkeinginan untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan tak selamanya menggantungkan nasib di layar sinetron.

Denny Lubis, pengacara Stuart Collin, menyebut kliennya cukup serius untuk bisa melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi. Bahkan, katanya, Stuart Collin juga berencana mendaftar ke sekolah penerbangan.

Stuart Collin [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Karena dia (Stuart) rencana tahun ini sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan (pilot). Bila nantinya garis tangan dia keterima, ya alhamdulillah," kata Denny Lubis saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Seandainya mantan suami Risty Tagor ini gagal mendaftar sekolah pilot, Stuart Collin akan tetap melanjutkan pendidikannya ke bangku perguruan tinggi. "Dia mau kuliah biasa, ambil jurusan Komunikasi atau Hubungan Internasional," jelas Denny Lubis.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Denny mengakui, perceraian dari Risty Tagor sangat mengganggu mental Stuart Collin. Meski begitu, Denny percaya Stuart mampu move on dan sekolah menjadi salah satu penyemangat baginya. 

"Mohon didoakan saja lah semoga Stuart bisa terus konsisten dan lancar dalam semuanya," tutur Denny Lubis. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.