Sukses

Stuart Collin Masih Anggap Risty Tagor sebagai Istri

Stuart Collin berharap pernikahannya dengan Risty Tagor adalah yang pertama dan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Putusan cerai dengan Risty Tagor sepertinya masih belum bisa diterima Stuart Collin. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini mengajukan upaya banding.

Bahkan, di beberapa kesempatan, Stu masih menyebut Risty sebagai istri. "Ya (panggil istri). Karena statusnya kan menurut saya dia masih istri. Saya enggak pernah bilang talak loh ke dia," kata Stuart Collin, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bule blasteran Sunda-Inggris ini yakin biduk rumah tangganya dengan Risty masih bisa diperbaiki. Walau janda dua anak itu sudah enggan bersamanya, namun Stu yakin bisa dapat melewati cobaan yang datang saat ini.

"Ini bukan soal status saja. Saya berharap kalau bisa ini pernikahan pertama dan terakhir. Saya yakin bisa memperbaiki, asalkan Risty anggap ini sebagai cobaan rumah tangga," kata pesinetron ini.

Selain itu, Stuart pun mengimbau Risty agar mengizinkan dirinya bertemu anak secara bebas. "Saya bukan mau cari menang atau kalah. Saya mau omongin masalah anak ke depannya akan seperti apa. Saya mau bikin surat perjanjian, kapan saya bisa datang dan waktunya kapan," harap Stuart Collin.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Saya mau anak saya merasakan kasih sayang dari bapaknya. Dan saya enggak mau Risty memutus hak saya," kata Stuart.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. Pada 24 Maret 2016, gugatan itu dikabulkan PA Jaksel. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini