Sukses

Kangen Anak, Stuart Collin Curhat Lewat Gambar Singa di Instagram

Stuart Collin mengalami kesulitan bertemu dengan anaknya, mengungkapkan perasaannya di akun Instagram. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tak kuasa menahan rindu bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bissari, yang dirawat oleh mantan istrinya, Risty Tagor. Hak asuh anak memang jatuh ke tangan Risty Tagor. 

Lagi-lagi Stuart Collin mengaku mengalami kesulitan untuk bertemu dengan Arkarna. Stuart Collin sempat mengadukan masalahnya kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

 Stuart Collin (Instagram)

Stuart Collin yang tak tahan kangen dengan sang anak mengungkapkan perasaannya di akun media sosial. Ia menuliskan sebuah kalimat untuk menggambarkan rasa rindu untuk putra pertamanya. Stuart Collin berharap bisa memeluk anaknya.

"Tidak ada cinta yang lebih hebat dibandingkan kasih sayang ayah untuk anaknya," tulis Stuart Collin.

Stuart Collin juga mengunggah foto singa jantan dengan anaknya tengah bermain. Di foto, terlihat singa jantan yang dalam kondisi normal terlihat sangar mendadak terdiam membiarkan dirinya menjadi tempat bermain. Hal itu seolah menunjukkan gambaran akan kasih sayang ayah untuk anak.

Stuart Collin memberikan keterangan pers di kantor KPAI, Jakpus, Jumat, (1/4/2016). Kadatangan Stuart untuk mengadu kepada KPAI karena dihalangi untuk bertemu dengan anaknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ungkapan hati Stuart Collin pun mendapatkan simpati dari netizen. Beberapa berkomentar berharap Stuart Collin bisa segera bertemu dengan Arkarna.

Akun @seliavin menyatakan, "Akan di mudahkan jalan utk risty bercerai jika risty jg memudahkan keinginan stu utk dekat dg anaknya..simple kok..klu risty beneran paham agama dan tau ada hak seorang ayah enggak mungkin urusannya jd panjang kek gini..apalagi sampe ke KPAI,dipikir aja."

 Stuart Collin mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun ada juga berkomentar mengenai Stuart Collin yang dianggap mempersulit Risty Tagor dengan banding yang diajukan. Seorang netizen beranggapan Stuart Collin berbeda dengan mantan suami Risty sebelumnya, Rifky Balweel.

Pengguna dengan nama reysaboutiqsaya menuliskan, "Permudahkanlah urusan sesamamu maka Allah akan mempermudah urusanmu.."knp hrs mempersulit risty dgn banding sgala kalau pun nanti banding keputusannya sama,risti ibu dr anak mu kan?maka mudahkanlah urusan utk berpisah dgnmu,InsyaAllah kedepannya akan dimudahkan,risti ngrti agama dia tau hak ayah dr anaknya..arsen contohnya..jgn mrasa kita terdzalimi pdhl kita melakukan dzalim yg sama..barakallah😊 *utk bahan renungan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini