Sukses

Stuart Collin: Saya Tak Main-main untuk Urusan Anak

Stuart Collin tampaknya serius memperkarakan mantan istrinya, Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tampaknya serius memperkarakan mantan istrinya, Risty Tagor. Setelah mendaftarkan banding cerai, pesinetron GGS Return ini juga mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Stu menuding Risty selalu menghambat pertemuannya dengan buah hatinya, Arkana Rafif Bisyari. Kontak telepon Stuart pun semuanya diblokir Risty tanpa alasan.

Stuart Collin (Instagram)

"Saya dan tim kuasa hukum bukan cari menang kalah, tapi ke persoalan pertumbuhan anak. Kita mau bicara baik-baik, tapi malah diblok nomor saya," kata Stuart Collin, di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

 

Menurut Stuart Collin, dirinya ingin berbicara empat mata dengan Risty Tagor untuk membahas masalah Arka. Artis blasteran Inggris itu mengaku tak akan main-main memperkarakan Risty untuk urusan anak.

"Saya pengin ngomong baik-baik empat mata ke depannya gimana. Kan bisa bikin surat perjanjian, nantinya bisa kita mencantumkan kapan dan bagaimana aturannya. Saya mau anak merasakan kasih sayang ayahnya, saya juga enggak mau sebagai ayah diputus," ujar Stuart Collin.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Sampai detik ini enggak ada itikad baik untuk bicarakan soal anak. Saya enggak main-main untuk urusan anak. Makanya saya laporkan ke KPAI," tandasnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini