Sukses

Risty Tagor Telanjur Kecewa Berat dengan Stuart Collin

Risty Tagor mengungkapkan kekecewaannya terhadap Stuart setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor mengungkapkan rasa kecewanya terhadap perubahan perilaku Stuart Collin setelah menikah. Ia mengaku sikap Stuart sangat berbeda sebelum dan sesudah menikah.

"Awalnya waktu itu kan aku emang niatnya mau ta'aruf saja. Masa iddah-ku sudah selesai. Aku bilang sama orang tua aku, ya aku mau segera nikah saja, " ujar Risty ketika tampil dalam acara live streaming Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Stuart sebelum menikah bagus banget agamanya, dekat dengan Arsen, dekat dengan keluarga besar aku. Tapi setelah nikah, semua itu enggak lagi. Agamanya enggak ada," ucap Risty.

Belajar dari pengalaman kegagalannya yang pertama, Risty mengaku sempat tidak ingin menikah kembali dengan rekan sesama artis. Alasannya? "Bukan karena penghasilan, ya. Aku kan tahu dunia artis, tahu lingkungannya," ujarnya.

"Aku mau sama yang bukan artis, aku mau yang mapan, yang tenang lingkungannya. Dulu Stuart sempat punya rencana kerja lain bukan hanya menjadi artis. Tapi setelah menikah, semua itu hilang," ungkap Risty.

Artis Risty Tagor. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Risty mengaku bahwa keputusannya untuk menikah memang sangat cepat. Setelah berpisah dengan mantan suaminya yang pertama, ia tidak ingin terhanyut dalam hubungan pacaran, ia lebih menginginkan proses yang baik menurut agama sebelum kemudian resmi menikah. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.